Jasa Pindahan Express Di Surabaya

 On Rabu, 16 April 2014  





Surabaya Jasa Mover menawarkan kepada anda empat jenis layanan pindah rumah. Anda bisa memilih layanan anda sesuai dengan kebutuhan maupun budget anda. Untuk keempat layanan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

Layanan Reguler.

Merupakan jasa pindah rumah dimana kami terlibat hanya dalam proses pemindahan barang dari tempat asal ke tempat tujuan. Kami akan menyediakan kurir untuk mengangkat barang anda serta truck atau pick up (sesuai kebutuhan anda) untuk membawa barang ke tempat tujuan. Layanan ini tidak termasuk jasa packing barang dan juga tidak termasuk penataan di tempat tujuan. Jika anda ingin layanan hemat maka saran kami anda bisa pilih layanan ini.

Layanan Semi Profesional.

Merupakan jasa pindahan rumah dimana kami terlibat dalam packing barang serta pemindahan barang dari tempat asal ke tempat tujuan. Adapun layanan ini tidak termasuk penataan barang di tempat tujuan.

Layanan Profesional.

Merupakan jasa pindahan rumah dimana kami terlibat dalam packing barang, pemindahan barang serta penataan barang di tempat tujuan sesuai dengan keinginan anda. Selain itu kami juga akan memberikan layanan untuk membersihkan rumah di tempat tujuan. Jika anda ingin praktis maka kami sarankan anda pilih layanan ini.

Layanan Khusus.

Merupakan jasa pindahan khusus untuk barang-barang yang memerlukan penanganan yang special. Adapun contoh barangnya seperti piano, lampu crystal, brankas, mesin atm serta barang-barang bernilai tinggi lainnya.

Layanan Penyimpanan Barang.

 penyimpanan barang pindahan sementara dapat kami sediakan jika kebetulan rumah anda masih direnovasi ataupun belum mendapatkan hunian baru

Untuk mengetahu harga secara akurat. Kami menyarankan kepada anda untuk disurvei terlebih dahulu supaya anda bisa memberikan pengarahan sesuai yang anda inginkan. Adapun biaya survei adalah Rp.0,- alias Gratis. Untuk keterangan lebih lengkap tentang layanan kami segera hubungi kami.
Jasa Pindahan Express Di Surabaya 4.5 5 Unknown Rabu, 16 April 2014 Jasa pindah rumah dari Surabaya dalam maupun luar kota di seluruh wilayah Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Denpasar Surabaya Jasa Mover menawarkan kepada anda empat jenis layanan pindah rumah. Anda bisa memilih layanan anda sesuai dengan kebutuhan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Blogger templates

Comment

Random Post

Blogger templates

Test Footer

TopMenu

Pages - Menu

Followers

Search

Hot on This Week: