Jasa Sewa Truk Mobil Pindahan Pickup Di Kota Surabaya

 On Rabu, 01 Agustus 2012  

Dapatkan pelayanan terbaik kami  Jasa Sewa Truk Mobil Pindahan Pickup Di Kota Surabaya ini dikhususkan untuk pemindahan rumah, tempat usaha seperti kantor, ruko / toko, gudang ataupun pabrik. Pada umumnya barang-barang yang dipindahkan seperti furniture, peralatan dan perlengkapan kantor termasuk komputer, mesin foto copy, fireproof, filling cabinet, brankas, serta dokumen-dokumen.
Untuk tempat usaha seperti ruko / toko gudang ataupun pabrik, barang-barang yang sering kali dipindahkan seperti barang-barang perdagangan, peralatan gudang, mesin-mesin produksi serta peralatan pabrik lainnya yang pada umumnya memerlukan penanganan khusus (special handling).
Layanan yang kami berikan meliputi:

Packer - yaitu tenaga kerja yang terlatih dan berpengalaman yang akan melaksanakan proses pindahan mulai dari pembongkaran, pengepakan, pengiriman hingga proses penataan kembali barang-barang di lokasi tujuan.
Packaging Material - seluruh material pengepakan barang akan kami sediakan untuk mengemas seluruh barang yang akan dipindahkan.
Moving Tools – peralatan kerja yang akan digunakan untuk proses pemindahan barang telah teruji dan berkualitas standar internasional.
Moving Transportation – kendaraan yang akan digunakan untuk pengiriman barang, baik berupa mobil pick up, van, hingga truk telah memiliki standar keamanan yang teruji serta dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) yang akan mempermudah pelacakan pengiriman barang.
Relocation Service – proses pembongkaran dan penataan kembali barang di lokasi tujuan.

Demikianlah kurang lebih system yang kita gunakan walaupun demikian kami mempunyai versi hemat dari semua jenis layanan kami yaitu Layanan Sewa Truknya Saja.


Jasa Sewa Truk Mobil Pindahan Pickup Di Kota Surabaya 4.5 5 Unknown Rabu, 01 Agustus 2012 Layanan Jasa pindah menggunakan mobil Pickup Maupun Truk untuk dalam atau luar kota Surabaya Dapatkan pelayanan terbaik kami  Jasa Sewa Truk Mobil Pindahan Pickup Di Kota Surabaya ini dikhususkan untuk pemindahan rumah, temp...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Blogger templates

Comment

Random Post

Blogger templates

Test Footer

TopMenu

Pages - Menu

Followers

Search

Hot on This Week: